Kamis, 28 Agustus 2014

Harga Jual mesin pengering laundry Jakarta



Jual mesin pengering laundry Jakarta – Masalah yang terjadi pada saat musim hujan atau bulan puasa omset cucian meningkat, sehingga terjadi penumpukan cucian dimana pengerjaan di tuntut sesuai jadwal untuk memuaskan pelanggan.
Masalah listrik semakin membuat para juragan pengering laundry kebingungan untuk menghadapi saingan yang begitu banyak dipasaran terutama dengan harga yang mereka pasang, Mungkin anda juga bingung mengapa anda tidak bisa pasang harga seperti mereka…?? sebabnya adalah karena dryer anda menggunakan listrik yang wattnya mencapai 2200 watt… bayangkan saja…
mesin pengering laundry
Mesin Pengering Laundry untuk Bisnis Cuci Baju - Bisnis usaha laundry semakin berkembang di Indonesia. Tidak sedikit yang awalnya hanya coba-coba, sekarang sudah menjadi usaha waralaba. Bicara mengenai bisnis olah baju alias laundry ini tentu saja berhubungan dengan alat yang digunakan, yaitu mesin laundry dan mesin pengering laundry. Keberadaan mesin pengering laundry menjadi vital dalam industry ini. Perkembangan dunia yang semakin cepat khususnya kawasan urban, membuat waktu terasa sangat berharga. Karenanya laundry kilat benar-benar dibutuhkan oleh kalangan tertentu yang waktunya sangat terbatas. Tak jarang pagi hari pakaian dicuci, siangnya harus sudah dapat dipakai kembali. Apalagi bila musim hujan tiba. Usaha laundry bakal berantakan jika tidak ada mesin pengering laundry. Tak ayal untuk usaha laundry yang maju sebaiknya harus mempunyai mesin pengering laundry yang berkualitas.


Untuk mengeringkan pakaian sebenarnya tidak harus menggunakan mesin pengering laundry. Zaman dulu orang mengeringkan baju hanya mengandalkan terik matahari. Kemudian ada yang mengembangkan setrika dengan uap untuk mengeringkan baju lebih cepat. Sekarang era baru muncul lagi di mana orang tidak lagi mencuci pakaiannya sendiri tetapi mempekerjakan orang lain untuk mencucinya. Inilah yang membuat industry laundry semakin berkembang dari hari ke hari. Mesin pengering laundry ada beraneka ragam, mulai dari produk lokal hingga merk impor. Sebenarnya untuk mengeringkan pakaian tidak harus menggunakan mesin dryer.

Membuat ruangan pengering sendiri dapat dijadikan solusi bila anggaran terbatas. Ruangan pengering tersebut (semacam sauna untuk pakaian) dapat digunakan untuk menggantung pakaian yang belum kering dengan menggunakan uap panas. Namun ide ini juga beresiko karena pakaian belum tentu kering dalam waktu yang singkat serta butuh tenaga manusia lebih untuk mengelolanya. Bila memang mesin pengering laundry adalah solusi terbaik untuk usaha laundry yang sedang digeluti, maka sebaiknya pilih mesin yang masih baru dengan jaminan garansi. Produk lokal sudah banyak ditemui sebagai pemasok mesin pengering di berbagai usaha baju. Namun biaya memang bervariasi dan terkadang menjadi satu kendala sendiri.

Oleh karena itu dalam memilih mesin pengering yang berkualitas hendaknya disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan. Tak jarang masih banyak ditemukan mesin pengering bekas yang masih berkualitas. Saat ini paling tidak ada 2 jenis mesin pengering laundry. Yang pertama adalah mesin pengering dengan tenaga listrik. Yang kedua adalah mesin pengering dengan menggunakan gas. Mesin pengering bertenaga listrik mempunyai kelebihan dalam operasionalnya yang mudah dan praktis. Tetapi mesin pengering jenis ini sangat boros listrik. Sedangkan mesin pengering bertenaga gas lebih hemat energy dan baju yang sudah dikeringkan biasanya lebih lembut dan gampang untuk disetrika. Kekurangan mesin pengering gas terletak pada mahalnya investasi awal serta harus selalu gonta-ganti tabung gas.

MESIN PENGERING PAKAIAN GAS LPG
Mesin pengering pakaian dengan kapasitas 40Kg - 100Kg menggunakan sistem digital otomatis yang dapat mengeringkan pakaian dengan kapasitas banyak dalam waktu singkat. Dengan daya listrik 50 watt, dan konsumsi Gas LPG yang sangat irit membuat pengering ini sangat di minati. Cocok untuk usaha Laundry dan Binatu anda. Dan Sangat cocok untuk mengeringkan bad cover, seprai dan handuk.

Casing mesin yang terbuat dari stainless stell berfungsi untuk menahan panas agar tidak teradiasi keluar, sehingga mesin tetap dingin walaupun beroprasional lama, mudah dibersihkan dan awet.
Sebuah pengering pakaian, jatuh pengering, atau mesin pengering merupakan alat rumah tangga bertenaga yang digunakan untuk menghilangkan uap air dari beban pakaian dan tekstil lainnya, biasanya tak lama setelah mereka dicuci di mesin cuci. Pakaian juga dapat dikeringkan dengan penguapan alami dan, jika tersedia, sinar matahari pada garis pakaian outdoor atau indoor atau pakaian kuda.

Banyak mesin pengering laundry terdiri dari drum berputar disebut "tumbler" di mana dipanaskan udara beredar untuk menguapkan kelembaban, sementara gelas diputar untuk mempertahankan ruang udara antara artikel. Menggunakan mesin ini dapat menyebabkan pakaian untuk mengecilkan atau menjadi kurang lunak (karena kehilangan serat lembut pendek / lint). Sebuah mesin non-rotating sederhana disebut "pengeringan kabinet" dapat digunakan untuk bahan halus dan item lainnya tidak cocok untuk mesin pengering. Juragan pengering.

Mesin Pengering Tumbler terus menarik dingin, kering, udara ambien di sekitar mereka dan panas itu sebelum melewati melalui gelas tersebut. Yang dihasilkan panas, udara lembab biasanya dibuang di luar untuk membuat ruang untuk udara yang lebih kering untuk melanjutkan proses pengeringan. Desain ini membuat tidak ada usaha untuk mendaur ulang panas dimasukkan ke beban, dan dengan demikian dianggap boros lingkungan. Namun demikian, adalah sederhana dan dapat diandalkan, dan karena itu telah banyak digunakan.

Metode improvisasi menyelamatkan panas ini untuk di rumah pemanasan, dengan menggunakan kotak ventilasi inline dilengkapi dengan katup flapper untuk mengarahkan udara panas lembab ke daerah dalam ruangan, juga akan meningkatkan kelembaban di dalam sebuah hunian. Meskipun ini mungkin bermanfaat dalam kondisi musim dingin yang kering, kelembaban berlebih dari perangkat ini meningkatkan kemungkinan jamur, jamur, dan pertumbuhan bakteri di dalam rumah. Ventilasi Indoor juga mungkin terhadap peraturan setempat. Pengering Gas harus selalu dibuang di luar ruangan, sebagai produk pembakaran dicampur dengan udara lembab. Kode bangunan dan instruksi manufaktur biasanya dianjurkan bahwa pengering ventilasi di luar ruangan. Sebuah ruangan kit serat perangkap menimbulkan keprihatinan yang sama peningkatan kelembaban di dalam hunian. [Penjelasan lebih lanjut diperlukan] Juragan Pengering.

"Jangka panjang" mesin  pengering laundry memiliki kipas tambahan dalam untuk meningkatkan keluar udara lembab melalui lagi bagian pipa ventilasi, seperti di apartemen atau tempat tinggal di mana ventilasi tidak dapat membuat sambungan langsung pendek dari pengering ke luar.
Di luar masalah dengan ventilasi knalpot, upaya efisiensi improvisasi lain dengan mesin pengering pakaian konvensional mencoba untuk memanen sumber input udara pra-dipanaskan daripada menggunakan udara dari ruang hidup. Salah satu sumber penting dari panas ke pra-panas pengering udara adalah dengan menginstal membutuhkan saluran kerja yang memungkinkan perangkat untuk menyedot udara panas dari loteng sebuah hunian ini.

produsen apanese [rujukan?] telah mengembangkan pakaian yang sangat efisien mesin pengering laundry  yang menggunakan radiasi gelombang mikro untuk mengeringkan pakaian (meskipun mayoritas udara Jepang mengeringkan cucian mereka). Sebagian besar pengeringan dilakukan dengan menggunakan gelombang mikro untuk menguapkan air, namun pengeringan akhir dilakukan dengan konveksi pemanasan, untuk menghindari masalah lengkung dengan potongan-potongan logam di binatu. Ada sejumlah keuntungan: waktu pengeringan yang lebih pendek (25% lebih sedikit), [1] penghematan energi (17-25% lebih sedikit), dan suhu pengeringan yang lebih rendah. Beberapa analis berpikir bahwa busur dan kain kerusakan adalah faktor mencegah pengering microwave dari sedang dikembangkan untuk pasar AS. [2]

Mesin-mesin centrifuge hanya berputar drum mereka jauh lebih cepat daripada mesin cuci biasa bisa, untuk mengambil air tambahan dari beban. Mereka mungkin menghilangkan lebih banyak air dalam dua menit daripada dipanaskan pengering tumbler dapat dua puluh, sehingga menghemat sejumlah besar waktu dan energi. Meskipun berputar sendiri akan pakaian tidak benar-benar kering, langkah tambahan ini menghemat jumlah berharga waktu dan energi untuk operasi cuci besar seperti rumah sakit.

Dalam beberapa kasus, mesin  pengering dapat menggunakan putaran saja. Gym besar dan kolam renang mungkin memiliki pengering spin kecil untuk kenyamanan pelanggan keluar. Ekstrak banyak air dari baju renang berarti lebih sedikit masalah dalam tas gym dan kemudian, laundry menghambat. Pengeringan penuh tidak diperlukan, sebagai pelindung biasanya melakukan pencucian baju renang segera setelah itu.

Seperti mesin pengering, kondensor atau kondensasi pengering biasa melewati udara panas melalui beban. Namun, daripada melelahkan udara ini, pengering menggunakan penukar panas untuk mendinginkan udara dan memadatkan uap air menjadi baik pipa pembuangan atau tangki koleksi. Pengering udara dijalankan melalui loop lagi. Penukar panas biasanya menggunakan udara ambien sebagai pendingin, oleh karena itu panas yang dihasilkan oleh mesin pengering akan masuk ke lingkungan sekitarnya, bukan di luar, meningkatkan suhu kamar. Dalam beberapa desain, air dingin digunakan dalam penukar panas, menghilangkan pemanasan ini, tetapi membutuhkan peningkatan penggunaan air.

Dalam hal penggunaan energi, pengering kondensor biasanya membutuhkan daya sedikit lebih dari pengering konvensional, biasanya di urutan ~ 15%. [3]

Karena proses pertukaran panas hanya mendinginkan udara internal menggunakan udara ambien (atau air dingin dalam beberapa kasus), tidak akan kering udara dalam lingkaran internal untuk rendah tingkat kelembaban sebagai khas segar, udara ambien. Sebagai konsekuensi dari peningkatan kelembaban udara digunakan untuk mengeringkan beban, jenis pengering membutuhkan sedikit lebih banyak waktu daripada pengering tradisional. Pengering kondensor adalah pilihan yang sangat menarik di mana panjang, ducting rumit akan diperlukan untuk melampiaskan mesin pengering tradisional.

Sedangkan pengering kondensasi menggunakan penukar panas pasif didinginkan oleh udara ambien, pengering ini menggunakan pompa panas. Panas, udara lembab dari gelas yang dilewatkan melalui pompa panas di mana sisi dingin mengembun uap air menjadi baik pipa pembuangan atau tangki pengumpulan dan sisi panas reheats udara setelah itu untuk digunakan kembali. Dengan cara ini tidak hanya pengering menghindari kebutuhan untuk ducting, tetapi juga menghemat banyak panas di dalam pengering bukannya melelahkan ke lingkungan. Pengering pompa panas sehingga dapat menggunakan hingga 50% lebih sedikit energi yang dibutuhkan baik oleh kondensasi atau pengering tradisional. Pengering pompa panas domestik dirancang untuk bekerja dalam suhu ambien khas dari 5 sampai 30 ° C. Di bawah 5 ° C waktu pengeringan secara signifikan meningkatkan. [4]

Seperti dengan pengering kondensasi, penukar panas tidak akan mengeringkan udara internal ke level tingkat kelembaban udara ambien khas. Sehubungan dengan udara ambien, kelembaban yang lebih tinggi dari udara yang digunakan untuk mengeringkan pakaian memiliki efek meningkatkan waktu pengeringan; Namun, karena pengering pompa panas melestarikan banyak panas dari udara yang mereka gunakan, udara yang sudah panas dapat bersepeda lebih cepat, mungkin menyebabkan waktu pengeringan lebih pendek dari pengering tradisional, tergantung pada model.
 mesin pengering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar